Dua Pria Bersebo Rampok Sepedamotor Supardi

Tanjungpura | Jurnal Asia
Dua pria bersebo dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, me­lakukan penodongan ke tubuh Supardi (51), warga Dusun VI, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat di Pantai Rezeki, tepatnya di Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjungpura, Rabu (7/10) sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Supardi di Mapolsek Tanjungpura, Kamis (8/10) menyebutkan, korban saat itu sedang menuju pulang ke rumahnya, sehabis belanja obat-obatan di apotik Kota Tanjungpura.

Namun di tengah jalan korban dihentikan dua pria bersebo, sembari men­odongkan pisau dan meng­ancamnya. Karena ketakutan, korban memilih memberikan kendaraannya itu kepada perampok yang berpenutup wajah tersebut.

“Aku gugup dan takut saat itu, karena mereka menggunakan senjata tajam. Lagian suasana di jalan itu sepi dari rumah warga. Bahkan di lokasi itu pernah ada pembunuhan dan pelakunya juga tidak diketahui sampai saat Ini,” ucap Supardi, saat memberikan laporan di Mapolsek Tanjungpura.

Akibat dari kejadian itu, korban kehilangan sepeda­motor Supra X 125 warna hitam BK 3609 AAQ, beserta STNK kendaraan miliknya yang berada di dalam bagasi tempat duduk sepedamotor tersebut. “Kendaraan ku itu masih dalam kredit dialer dan sekitar 9 bulan lagi lunas,” beber Supardi. (reza fahlevi)

Close Ads X
Close Ads X