SCTV Audisi Miss Celebrity di Medan| Menjaring Talenta Muda Cantik dan Berbakat

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang acting, modeling, dan presenting bertajuk “Miss Celebrity Indonesia 2015”. Ajang pencarian bakat yang telah digelar sejak tahun 2008 ini telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca pemirsa di rumah.

SCTV seperti tahun-tahun sebelumnya konsisten akan menggelar audisi di tujuh kota besar. Medan menjadi kota ketiga audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 dilaksanakan yang sebelumnya berlangsung di Makassar dan Manado, kemudian berlanjut ke Yogyakarta (19 September 2015), Surabaya dan Bandung (3 Oktober 2015) dan Jakarta (10 Oktober 2015).

Executive Producer SCTV, Al Moenir Rahmat, berharap Miss Celebrity Indonesia 2015 kali ini bisa mendapatkan talenta-talenta muda asli Medan yang bukan hanya cantik, namun juga memiliki bakat terbaik di bidang acting, presenting, dan modeling. “Kombinasi wajah cantik dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industri hiburan tanah air,” tambah Al Moenir.

Tahun ini ada yang berbeda dari rangkaian Miss Celebrity. Beberapa hari sebelum audisi, SCTV bekerja sama dengan mitra radio lokal menyelenggarakan Public Speaking Class dengan menghadirkan Boy Bakamaro dari program berita Liputan 6 SCTV dan juga penyiar kondang Radio Star FM, Kamis (10/9) kemarin. “Harapannya ini jadi bekal buat mereka yang ingin lebih percaya diri saat berbicara di depan orang banyak, khususnya para calon peserta Miss Celebrity,” ungkap Head of Marcomm Dept SCTV, Verno Nitiprodjo, kepada Jurnal Asia.

Audisi Miss Celebirty Indonesia 2015 di Kota Medan akan digelar Sabtu (12/9) sejak pukul 09.00 WIB bertempat di Plaza Medan Fair. Pada hari pertama akan dilakukan seleksi administrasi, pengukuran berat dan tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh, serta artikulasi berbicara. Selain itu akan diuji catwalking, acting dan presenting secara spontan di depan juri. Dua puluh peserta terbaik akan berlanjut berkompetisi pada hari Minggu, 13 September 2015 di tempat yang sama.

Pada hari kedua audisi, dua puluh peserta terbaik akan kembali diuji kemampuannya di hadapan juri dan penonton. Hari kedua audisi ini juga akan menghadirkan bintang tamu yakni Puadin Redki, Rini Wulandari, dan Reyhan, Miss Celebrity Indonesia 2014 yang juga berasal dari Medan.

Dari dua puluh peserta ini akan kembali disaring menjadi sepuluh finalis terbaik daerah. Selanjutnya data dari 10 finalis tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakukan seleksi oleh para juri.

Setelah terkumpul data 70 finalis dari tujuh kota audisi, dewan juri akan kembali melakukan seleksi hingga terpilih 20 orang finalis. Kedua puluh finalis dari berbagai daerah tersebut akan datang ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina. Mereka akan kembali berkompetisi pada Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015.

Selain memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, gelar lainnya yang akan diberikan adalah Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, dan Micel Persahabatan.
(khairul)

Close Ads X
Close Ads X