Sepedamotor Mahasiswa ITM Raib di Parkiran Kantor IAI

Medan | Jurnal Asia
Dengan wajah penuh kesal, Arven (20) warga Jalan Sampali, Gang Jagung, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi Mapolsek Medan Baru, Jumat (28/8) sore. Sepedamotor
Honda CB 150 CC BK 4116 GER miliknya raib di parkiran Kantor IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), Jalan Hayamhuruk No. 56, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi dihimpun Jurnal Asia di Kepolisian menyebutkan, kejadian raibnya sepedamotor korban bermula saat dia mendatangi kantor IAI hendak rapat bersama teman-temannya. Sampai di kantor tersebut dengan sepedamotor kesayangannya, korban langsung meletakkan sepedamotor itu di pelataran parkir sambil memasuki Kantor IAI. “Kami ada gelar rapat sama teman-temannya. Kemudian kami memutuskan Kantor IAI lah tempat kami rapat. Di situ aku datang dan langsung meletakkan kereta aku,” jelas korban.

Usai menggelar rapat, korban yang merupakan mahasiswa Institud Teknologi Medan (ITM) langsung keluar dari Kantor IAI itu sambil bergurau bersama teman-temannya. Hendak mengambil sepedamotor itu, alangkah terkejutnya korban yang melihat barang hasil kerja kerasnya telah raib di pelataran parkir Kantor itu. “Selesai kami rapat, aku mau ngambil kereta aku. Kemudian sampai di parkir, kereta aku uda nggak ada lagi,” jelasnya.

Tak terima sepedamotor itu raib, korban pun mendatangi Mapolsekta Medan Baru untuk membuat pengaduan atas raibnya sepedamotor Honda CB 150 CC BK 4116 GER miliknya. “Padahal aku kerja keras selama ini untuk beli kereta itu. Baru 6 bulan aku pakai kereta itu. Aku harap Kepolisian bisa mendapatkan pelakunya,” harapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan korban. “Sudah kita terima laporannya. Akan kita tindak lanjuti kasus tersebut,” kata Adhi.
(mag-07)

Close Ads X
Close Ads X