Walikota Tebingtinggi Lepas Kontingen MTQ Tingkat Sumut

Kafilah
Tebingtinggi | Jurnal Asia
Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Kepala Kantor Kemenag HM Hasbi dan Ketua MUI Drs H Ahmad Dalil Harahap melepas Kontingen MTQ ke 35 tingkat Sumut ke Kabupaten Asahan, di Ruang Data Seketariat Pemko Tebingtinggi, Senin (27/7). Dalam sambutannya, Wa­likota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM meng­ingatkan seluruh kafilah MTQ asal Kota Tebingtinggi terdiri dari 16 pria dan 18 wanita agar menjaga niat dengan ikhlas semata-mata karena Allah SWT dan jangan meminta pelayanan berlebihan disana, karena yang harus dilayani banyak orang.

Kepada para kafilah Te­bing­­tinggi, Walikota juga meng­ingatkan agar tetap menjaga kesehatan. “Sehebat apapun kita, jika tidak dalam kondisi fit (sehat) tidak akan mampu berbuat apa-apa. Selain itu, sesama kafilah harus tetap menjaga kekompakan dan men­jaga nama baik Kota Te­bingtinggi,” pesan Umar Ha­sibuan.

Sedangkan kepada tim offi­cial, Walikota mengharapkan agar secara rutin menjaga dan memperhatikan dalam men­dampingi qori-qariah selama pelaksanaan MTQ tersebut. “Apabila belum berhasil te­rimalah dengan baik, tidak perlu ribut-ribut dan jika berhasil syukuri sebagai suatu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

“Kami bersama masyarakat Kota Tebingtinggi terus men­doakan semoga kafilah Kota Tebingtinggi terus mandapatkan perlindungan dari Allah SWT dan memperoleh hasil yang terbaik, kami bangga anak-anak sejak kecil sudah mengenal dan mampu membaca Alquran dengan baik, mudah-mudah kelak menjadi ustadz dan us­tadzah,” harap Walikota.
(selamat riadi)

Close Ads X
Close Ads X