Gelar Late Night Sale Mal Beri Diskon Hingga 80 Persen

Medan | Jurnal Asia
Tren masyarakat berbelanja kebutuhan pakaian di pasar modern (mal) setiap tahunnya kian meningkat. Hal inilah yang di­manfaatkan sejumlah mal un­tuk menggelar program me­na­rik untuk memikat mas­yarakat berbelanja.

Salah satu program be­lan­ja yang paling ditunggu mas­­yarakat Medan adalah late night sale. Biasanya program ini menawarkan diskon tinggi hing­g­a 80 persen untuk item ter­­tentu. Ramadhan tahun ini, tiga mal dari group Lippo Malls dian­taranya, Sun Plaza, Palla­dium Mall dan Plaza Medan Fair secara serentak menggelar late night sale, Sabtu (4/7). Program dimulai pada pukul 20.00 hingga pukul 24.00 WIB dengan memberikan penawaran diskon promosi hingga 80 persen serta belanja menarik mulai dari shopper incentives, belanja berhadiah, Lucky Dip hingga hiburan.

Marina Lim selaku Marcomm Manager SUN Plaza, pihaknya mengambil tema “Enchanting Late Night Sale”. Selain pe­nawaran diskon hingga 70 per­sen, juga akan menghadirkan program belanja menarik mulai dari undian ha­diah menarik, top spender of the night, hiburan menarik berupa Arabian Music Performance, Ethnic Dance Per­formance, dan hiburan.

“Ini adalah penghargaan dan pelayanan kami kepada para pengunjung setia dari mal-mal group dari Lippo Malls di Medan dengan memberikan penawaran belanja menarik berupa diskon menarik hingga 70 persen serta belanja berhadiah langsung dan juga hiburan menarik yang ka­mi siapkan untuk menemani pe­ngunjung berbelanja.

Program ini juga merupakan pelayanan kami untuk pelanggan setia yang cukup sibuk sehingga perlu tambahan waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri,” katanya di Medan, kemarin.

Sementara itu, Plaza Medan Fair, mengambil tema Ramadhan penuh syukur. Program Midnight Sale yang diberikan dengan dis­kon hingga 80 persen dari berbagai tenant-tenant yang dimulai pada pukul 20.00 WIB hing­ga 24.00 WIB. Khusus pada Mid­night Sale, Plaza Medan Fair akan memberlakukan Free Parking pada jam yang sama.

Asst Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Diniasih Nasution menambahkan, Ramadhan ada­lah salah satu momen pen­ting, dimana masyarakat antusias mempersiapkan kebutuhan le­baran dan momen liburan seko­lah anak. Sehingga dengan di­hadirkannya acara-acara yang menarik semakin menambah tingkat kunjungan ke mal se­kaligus mengisi waktu sebelum ber­buka

“Selama Midnight Sale ber­langsung, pengunjung akan dihi­bur dengan musik akustik oleh Fa­me Band, Nasyid oleh New Kahfi dan Dai Cilik Amru Khair Al Hakim. Pengunjung yang belanja se­la­ma Midnight Sale dapat me­ngum­pulkan struk belanjanya untuk mengikuti High Spender Reward berhadiah TV LED dan smartphone Android bagi tiga orang pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi,” tu­kasnya.

Melengkapi program Ra­ma­dhan ini, Pada tanggal 6 hing­ga 12 Juli 2015, berlokasi di lan­tai 1 ekstension Plaza Medan Fair, Ramadhan penuh Syukur menghadirkan rangkaian acara Indahnya Ramadhan Bersama Zoya seperti Zoya Hijab Tutorial, Fashion Parade, make up tutorial dan Meet & Greet dengan Indah Nevertari pada tanggal 11 Juli 2015. Pada hari Minggu, 12 Juli 2015 pengunjung setia Plaza Medan Fair berkesempatan un­tuk Meet & Greet dengan Pasha Super 9 Boys.

Sedangkan di Palladium Mall, menggelar program late night shopping dengan diskon hingga 70 persen untuk melengkapi program Ramadhan dengan tajuk Anugerah Ramadhan.
Pada penyelenggaraan late night sale kali ini akan di­me­riahkan dengan penampilan artis Pasha yang merupakan personil S9B dan artis Bella Sophie yang akan menghibur pengunjung Palladium mall pada pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

Anugerah Ramadhan yang dimulai pada tanggal 19 Juni hingga 26 Juli 2015, juga meng­hadirkan beberapa aca­ra me­narik mulai dari bazar Ra­ma­dhan, hiburan berupa mu­sik religius, pemilihan putra/putri muslim, sufi dance dan fas­hion show. Selain itu juga ada charity program sebagai bentuk apresiasi bagi pengunjung setia Pa­lladium Mall.
(netty)

Close Ads X
Close Ads X