HUT Kota Medan ke-425 | CCAI Berikan 1.000 Tong Sampah

IMG_0143Tong Sampah
Medan | Jurnal Asia
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) ikut berpartisipasi dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke-425, Rabu (1/7). Sedikitnya, 1.000 tong bekas concentrate mendukung program Medan Bersih diberikan untuk Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, GM CCAI Medan, Dwi Hardjono menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kota Medan yang di terima oleh Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi EldinS,Msi. Pemberian tong sampah ini adalah salah satu kepedulian Perusahaan terhadap kebersihan lingkungan dan mendukung program Medan Bersih yang di canangkan oleh Pemko Medan.

Corporate Affair Executive Coca-Cola Amatil Indonesia, Ahmad Nasoha mengatakan, CCAI Medan bekerjasama dengan Kecamatan Medan Deli dan Kelompok Pemuda Peduli Lingkungan (KPPL) untuk secara terus menerus melakukan kegiatan kepedulian dan kebersihan dengan cara akan memberikan tong sampah yang terbuat dari drum bekas consentrate. Kegiatan ini mudah-mudahan akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat luas yang akan meningkatkan kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan.

“Gagasan memanfaatkan limbah drum bekas concentrate adalah suatu upaya kecil kita untuk lingkungan yang akan memiliki manfaat besar. Sinergi kita dengan Pemko Medan mampu melahirkan ide kreatif untuk masyarakat di Medan. Tidak hanya sekedar membuang sampah pada tempatnya namun mampu mengalih fungsikan limbah sebagai sumber inspirasi untuk lingkungan dengna menjadikannya tempat sampah edukasi,” pungkasnya.
(netty)

Close Ads X
Close Ads X