Aryaduta Medan Tawarkan Menu Buka Puasa Menarik

kaki
Medan | Jurnal Asia
Berbagai tempat makan baik di hotel, mall, maupun pinggir jalan berlomba-lomba menyuguhkan menu berbuka yang menggugah selera di bulan Ramadhan. Namun, masyarakat awam menganggap berbuka di hotel mewah dapat menghabiskan uang hingga jutaan rupiah. Namun, berbeda halnya de­ngan Hotel Aryaduta Medan. Selain menu yang menggoda, pe­­nawaran dengan harga yang sa­ngat menarik ikut diberikan. Ta­hun ini Buka Puasa Buffet de­ngan seharga Rp138.000 Net/ orang sudah termasuk All You Can Eat.

Marketing Consultant Hotel Aryaduta Medan, Elni Ng me­nga­takan, buffet Aryaduta ber­temakan “Selera Ramadhan Al Mubarak, Bila Beduk Dipalu, Sajian Dijamu” ini menawarkan berbagai pilihan. Dan tawaran menu beranekaragam dari mulai pembuka dan penutup.

Sejumlah menu yang disajikan diantaranya bubur sumsum, kolak pulut sebagai takjil, dan berbagai kue basah. “Untuk makanan ada live cooking aneka gorengan, lontong malam, mie bakso, soto dan lainnya. Menunya ganti-ganti tiap hari,” katanya.

Pihaknya juga memberikan harga khusus untuk pengguna kartu kredit BRI dan Mandiri. BRI yakni diskon sebesar 40 persen dan 25 persen untuk pe­megang kartu Mandiri. Dan pro­gram ini resmi diluncurkan semalam tanggal 17 Juni 2015 mengganti promosi Weekend Buffet Sensation, khusus pada bulan Ramadhan.

Selain itu, lanjutnya, untuk ta­mu company dan corporate, Ho­tel Aryaduta Medan juga telah menyediakan paket meeting khu­sus selama bulan Ramadhan ha­nya dengan minimum pe­me­sanan 50 orang.
“Harga paket yang dita­warkan adalah Rp 120.000 net per orang sudah termasuk de­ngan penggunaan Meeting Room selama kurang lebih 4 jam, ruangan sholat dan buffet ber­buka puasa,” katanya.
Promo lainnya, lanjut Elni adalah Room Package Ramadhan. Dalam promo ini, pengunjung bisa menikmati hanya dengan harga mulai dari Rp 680.000 Nett per malam termasuk dengan menginap di Deluxe Room, pilihan makan pagi/ sahur untuk dua orang.
(netty)

Close Ads X
Close Ads X