YSDB Apresiasi Kinerja Bupati Sergai Merangkul Kerukunan Umat Beragama

Audiensi
Sei Rampah | Jurnal Asia
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi Sekdakab Drs H Haris Fadillah MSi menerima kunjungan kerja sekaligus silahturahmi para pengurus dari Yayasan Sosial Dharma Bhakti (YSDB) Lubukpakam di ruang kerja bupati di Sei Rampah, Senin (22/6).

Turut hadir pertemuan itu Asisten Ekbangsos Drs Hadi Winarno MM, para Staf Ahli Bupati dan Kepala SKPD beserta jajaran YSDB, Perwakilan FKUB Provsu untuk agama Khonghucu Andi Wiranata.
YSDB Lubuk Pakam yang dipimpin Ade Chandra menyampaikan apresiasinya atas kinerja Bupati Sergai Ir H Soekirman karena selama kepemimpinan bupati mampu merangkul semua masyarakat dari berbagai golongan, etnis, maupun segala suku yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. Perhatian maupun dukungan yang diberikan selama kepemimpinan Bupati Sergai H Soekirman sangat besar, sehingga kehidupan beragama di Kabupaten Sergai sangat menyejukkan dan damai.

Bentuk perhatian ini terbukti dari program kerja Bupati Sergai H Soekirman untuk memperkuat kerukunan, salah satunya terhadap umat beragama etnis Tionghoa yang beragama Khonghucu yakni terselenggaranya kegiatan Perayaan Imlek yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai bersama masyarakat etnis Tionghoa di kabupaten ini.

Sosok Kepemimpinan H Soekirman dinilai sebagai seorang yang mempunyai konsep berwawasan kebangsaan besar, hal ini sangat dibutuhkan masyarakat Sergai yang mampu merangkul semua umat dalam membangun daerah dalam berbagai bidang program kerja, ujar Ade Chandra.

Ketua Umum YSDB Lubukpakam Ade Chandra memberikan dukungan dari seluruh jajaran yayasan yang bergerak dibidang sosial di kabupaten ini terhadap segala program kerja pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan yang dijalankan kepemimpinan Soekirman.

Bupati Sergai H Soekirman dihadapan tamunya menyambut baik kunjungan YSDB, dimana YSDB merupakan salah salah satu lembaga sosial kemasyarakatan dan pendidikan yang turut menjadi salah satu mitra kerja Pemkab Sergai.

Untuk itu Bupati Sergai Ir H Soekirman mengucapkan terima kasihnya atas inisiatif YSDB membantu terwujudnya kerukunan umat beragama dan berharap keberadaan YSDB dapat diikuti oleh pihak lain yang membantu pembangunan daerah. (ali amran)

Close Ads X
Close Ads X