Penyakit Jantung Kambuh Sopir Truk Meninggal di Balik Stir

Langkat | Jurnal Asia
Hanafiah Bin Hamzah (51), sopir truk tronton BB 8021 ES, warga Gang Pulo Baroh, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie Aceh Pidie, tewas seketika setelah truk pengangkut barang klotongan dan sembako dari arah Medan menuju Aceh yang dikemudikannya terjungkal ke parit di Jalinsum Hinai.

Informasi yang di himpun Jurnal Asia, sebelum truk terbalik, sopir tersebut tiba-tiba terlungkup ke arah stir kemudinya dan langsung oleng ke kanan, kemudian terjungkal dan terbalik di Dusun I, Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Kamis (21) malam. “Truk itu tiba-tiba mengarah ke kanan, kemudian terbalik,” ucap Herman warga setempat.

Kasat Lantas Polres Langkat, AKP M Ikhwan melalui Kanit Laka Ipda M Isa ketika dikonfirmasi Jumat (22/5), membenarkan kejadian tersebut. “Benar, tadi malam kita telah mendapat laporan adanya laka lantas tunggal di Jalinsum Medan-Banda Aceh persisnya di Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai yang mengakibatkan supirnya tewas di lokasi kejadian.” ucap Isa. (reza fahlevi)

Close Ads X
Close Ads X