IT&B Raih 6 Kejuaraan di SEC Ionaire 2015

foto IT&B Raih 6 Kejuaraan di SEC Ionaire 2015
Medan | Jurnal Asia
Mahasiswa STIE IT&B berha­sil meraih enam kejuaraan sekali­gus pada ajang SumatEra English Competition Ionaire 2015 di Universitas Bengkulu. “Kami bangga atas prestasi yang diraih mahasiswa pada kom­petisi yang diikuti 300 ma­hasiswa dari perguruan tinggi negeri dan swasta di Kepulauan Su­matera,” kata Managing D­i­rector, Dr Agus Susanto Tan di kampus tersebut Jalan Mahoni Medan, Rabu (6/5).

Keenam kejuaraan yang ber­­hasil diborong mahasiswa IT&B sekaligus membawa piala ke­menangan yang digelar sekitar akhir April lalu itu yakni untuk kategori juara I News Casting diraih Jenny, juara I Speech dimenangkan Ricky Tionardi, juara II Story Telling juga diraih Jenny, juara II dan III Debat (Heriyanto, Ricky, Cathy Djaya, Meinny), Best Speaker (Meinny Rizki).

Keberhasilan yang diraih para mahasiswa itu kata Agus Susanto Tan merupakan prestasi yang cukup gemilang. Mereka mampu mengungguli para mahasiswa lainnya dari PTN dan PTS. “Se­muanya itu atas kerja keras dan semangat para mahasiswa serta bimbingan para dosen. Kita harapakan prestasi tersebut dapat ditingkatkan untuk ajang lainnya baik di tingkat na­sional maupun internasional,” h­a­rap­nya. (swisma/rel)

Close Ads X
Close Ads X