Pilkada Sergai | Soekirman Mendaftar ke Demokrat

FOTO SOEKIRMAN
Sei Rampah | Jurnal Asia
H.Soekirmsan Bakal Calon Buapti Sergai di kawal hanya beberapa orang saja tidak seperti ketika di Partai PAN pengawalan cukup banyak, tapi kali ini cukup H.Soekirman dengan Supirnya saja mengantarkan Formulir ke Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai Kamis (23/4)

Setelah Formulir H.Soekirman diterima oleh Tim Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Kabu­paten Serdang Ismed Lbs yang didampingi Seketaris Partai Labuhan Hsb, dan beberapa pengurus lainnya.

Kemudian H.Soekirman keti­ka di Kompermasi Wartawan tentang Calon Wakilnya ha­nya dia mengatakan sudah mengantongkan 4 orang Calon Wakil Bupati tapi nantinya hanya satu sebagai calon Wakil saya.

Lanjut sebut Soekirman “ Jika nanti saya dikehendaki masyarakat sargai sebagai Bu­pati dengan wakil bupati akan melakukan yang terbaik, dan bekerja kita lakukan dari pinggiran terlebih dahulu, jadi kita tidak muluk-muluk yang disebut pinggiran itu kita lakukan Pembangunan, SDM masyarakat tingkat bawah juga Pertanian, dan di teruskan ke Kota. Katanya
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mengembalikan Formulir pencalonanya di Seketariat Partai Demokrat Rabu (22/4) pada Pukul 14 .00, Wib, Ke­tua Partai Demokrat Sergai H.Azmy Y SH mengembalikan Formulir Sebagai Wakil Bupati di Seketariat Demokrat, Sedang Ketua Partai Hanura Sergai Drs. Abdul Rahim SP, mengembali Formulir Bakal Calon Bupati pada pukul 16.50 Wib juga di Seketariat Partai Demokrat.

Drs. H. Abdul Rahim Sp Me­ngan­tarkan Formulir sebagai Bakal Balon Bupati Serdang Bedagai priode 2015-2020, di Seketariat Partai Demokrat di kawal oleh unsure Pengurus Partai Hanura yang duduk di di DPRD Sergai antara lain HJ.Yanti Handayani, Supriadi, Rayatull Usnah, M.Idris Kedua Bakal Balon Bupati dan Wakil Bupati ketika me­ngem­balikan Formullir ter­se­but di terima oleh ketua Tim pen­jaringan Riady, Spd di dam­ping Wakil Seketaris Ismed Lbs dan unsure Pengurus Partai De­mokrat yaitu Alexander Syah Pu­tra, T.Mahidin, Junaidi Purba SE.

Ketua Tim Penjaringan Pilka­da Serdang Bedagai Riady Spd di dampingi Wakil Seketaris Ismed LBS ketika di Kompermasi Wartawan mengatakan pengem­balian Formulir Bakal Balo Bupati dan Wakil Bupati tutup pada 25 April 2015, setelah itu seluruh ba­kal calon akan kita lakukan Prepikasi oleh Tim Penjaringan Pilkada yang dilibatkan dari DPP Partai Demokrat Jakarta yaitu Syarif Hasan dan Ady Baskoro, dan DPD Partai Demokrat Prov. Sumatera Utara yaitu T. Milwan dan Tahan Menahan, sedangkan DPC Paratai Demokrat Serdang Bedagai adalah H.Azmy Y Sito­rus, SE, setelah hasil prepikasi akan terpilih satu Bakal Balon Bupati dan satu bakal Calon Wakil Bupati, katanya.

Sementara Bakal Balon Bupati dari Partai Hanura Sergai Drs. Abdul Rahim, Sp ketika ditemui Wartawan diruang Kantor Partai Hanura mengatakan kita ingin perubahan secara sinifikan di Serdang Bedagai kalau jika saya dipilih oleh masyarakat Sergai, disisi lain kata Rahim jika Serdang Bedagai bandingkan dengan Kabupaten Batu Bara jauh Sergai tertinggal satu langkah dengan Kab Batu Bara, pada hal Sergai sudah duluan Pilkada, Sementara kalau kita lihat Batu Bara sudah dapat mengimbangi Deliserdang Dalam Pembangunan.

Sebut Abdul Rahim “ Sebe­narnya Sergai bisa lebih baik asalkan Pemimpinnya mau me­lihat dan mau jeput bola ke Pusat Jakarta, Sementara pejabat di Sergai hanya banyak berpangku tangan, tidak mau jeput bola, Masyarakat Serdang Bedagai jika mau Perubahan dan memperjayai sa­­ya memipin Kabupaten Ser­gai saya mempunyai 3 pro­gram yang harus kita tam­pilkan 1. Pembangunan mental Spritual, 2. Pelayanan semua program pelayanan yang mak­simal.3.Infestasi dan Lapangan Kerja. 4. Peningkatan PAD dan mebratas KKN. Sebut Abd Rahim. (ali amran)

Close Ads X
Close Ads X