Pubbarama Buddhist Centre Audiensi ke Walikota Medan

001-PT Araq
Medan | Jurnal Asia
Memajukan Kota Bangun me­nuju ke arah yang lebih baik dapat ditempuh dari berbagai sisi. Demikian kehadiran Pubbarama Buddhist Centre yang mendukung aspek spiritual dari 600 kepala keluarga.

Pubbarama Buddhist Centre juga berkomitmen tinggi untuk memberi perhatian pada mas­yara­kat dari segi sosial dan pen­didikan. Demikian disam­pai­kan oleh panitia pem­bangunan Pubbrama Buddhist Centre ke­pada Walikota Medan,HT.Dzulmi El­din di rumah dinasnya, Rabu (15/4).

Pada audiensi ini, panitia pem­bangunan Pubbarama Buddhist Cen­tre yang disingkat PBC didam­pingi pengawas/pembina Y.M. Bhikkhu Aggacitto, Kepala Ling­kungan Juliandi dan Nursita dan panitia pem­ba­ngunan Dewi Christine, Antho­ny, Darwin, Edy Susanto Ang, Towpo.

Dalam penuturannya kepada Walikota panitia menaruh harapan besar agar Walikota dapat meresmikan Pubbarama Buddhist Centre pada tanggal 24 Mei 2015. Walikota secara arif mem­berikan masukan-masukan kepada anggota panita yang hadir. Suasana hangat semakin lengkap manakala Dewi Christine secara bergantian dengan Darwin, Edy, Towpo dan kepala lingkungan menjelaskan program yang telah dilaksanakan oleh PBC berupa donor darah, bakti sosial, pemeriksaan kesehatan, pelepasan satwa liar ke alam bebas, dan pembinaan Ahklak moral remaja oleh Y.M.Bhikkhu Aggacitto, yang dibantu para relawan.

Panitia juga sangat berterima kasih atas dukungan instansi, baik Kepala Lingkungan, Lurah, Camat, tokoh masyarakat seperti Ahwi, Juk Lim dan Sofyan Tan dan Tokoh lain yang tak ingin disebut namanya. Walikota memuji sikap pe­duli pada sesama, niat baik dalam hal mengembangkan masyarakat dan keteladanan yang demikian dapat menjadi contoh bagi sesama.
(rel)

Close Ads X
Close Ads X