JW Marriott Medan Tawarkan Paket Spesial Cheng Beng

Medan | Jurnal Asia
Momen Cheng Beng (ziarah kubur) menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel-hotel di Kota Medan. Pasalnya, banyak wisatawan lokal ataupun luar negeri yang akan menginap di hotel dan tak sedikit yang menghabiskan waktu sambil berlibur disela-sela ritual Cheng Beng.

Peluang tersebut dimanfaatkan se­jum­lah hotel untuk mendongkrak okupansi hu­nian. Hotel memutar otak menyusun strategi agar tamu hotel merasa nyaman dengan menawarkan paket spesial mulai dari paket makan malam ataupun paket menginap

Ass MarCom Manager hotel JW Marriott Me­dan, Noni Khairani mengatakan, periode Cheng Beng identik dengan acara berkumpulnya keluarga atau reuni. Tentu saja JW Marriott Medan tidak akan ketinggalan untuk memberikan paket special Cheng Beng.

“Paket spesial yang kita tawarkan di momen Cheng Beng ini yakni, berupa makan malam bersama keluarga dan juga paket menginap dengan harga special,” katanya kepada Jurnal Asia, Selasa (31/3).

Menurutnya, peringatan Cheng Beng membuat banyak keluarga kembali berkumpul ke kota asal. Banyak keluarga dari kota-kota lain akan datang ke Kota Medan untuk bersama-sama memperingati Cheng Beng. “Mereka akan berkumpul untuk melakukan upacara penghormatan dan tentunya diakhiri dengan makan bersama,” ungkapnya.

Paket yang ditawarkan JW Marriott untuk Cheng Beng adalah Family Reunion Package yang dimulai sejak 21 Maret hingga 5 April 2015 di Marriott Café. Dengan paket ini, pengunjung bisa mengajak keluarga makan malam bersama untuk memperingati Cheng Beng.

“Pa­ketnya sendiri dimulai dari 6-12 orang di Marriott Café dan akan men­dapatkan gratis 1 orang. Se­dang­kan untuk 13 sampai 18 orang akan mendapatkan gratis 2 orang dan 19 orang keatas akan mendapatkan gratis 3,” tandasnya. (netty)

Close Ads X
Close Ads X