Restoran Tea Garden Resmikan Gerai Terbaru

Tea garden
Medan | Jurnal Asia
Restoran Tea Garden resmi membuka gerai terbarunya di kawasan Mall Centre Point, Jalan Jawa No.8, Lantai 3A, Minggu (1/3). Grand opening Restoran Tea Garden yang memiliki pemandangan eksotik saat menikmati suasana Kota Medan saat menyantap kuliner ini, ditandai dengan atraksi barongsai dan pengguntingan pita. Selain itu, para tamu unda­ngan juga disuguhi puluhan me­nu makanan lezat seperti kari ayam, leng hong kien, sio mai, da­ging bebek, mie hong kong dan lainnya.

Manager Tea Garden Mall Centre Point, Donny Zulfan me­nga­takan, dipilihnya Mall Centre Point sebagai lokasi kedua Tea Garden dalam memasarkan ku­liner dan minuman, karena lokasi ter­sebut memiliki prospek cerah, apa­lagi gerai Tea Garden berada di lantai 3.

“Kita lihat lokasi di Centre Point ini memiliki prospek cerah ka­rena di lantai atas menurut rencana juga akan dibangun hotel. Kalau dengan yang di Jakarta, ini cabang kelima. Tea Garden pertama berasal dari Medan, sementara di Jakarta adalah cabang,” ujar Donny.

Tea Garden sendiri kata Donny, menyediakan menu yang sangat variatif mulai dari Chi­nesse Food, Western hing­ga In­do­nesian food. Sedangkan un­tuk minuman khas adalah teh ta­­rik yang produknya berasal dari Malay­sia.

“Kita juga sediakan me­nu untuk vegetarian. Kita meng­ha­dirkan menu-menu yang co­cok untuk lidah orang Medan. Har­ga­nya juga sangat terjangkau mu­lai dari Rp13 ribu hingga Rp28 ribuan,” ungkapnya.

“Kita mengonsep tempat de­ngan sangat simpel dan nya­man dengan kapasitas sekitar 130 orang. Dibagian pojok, pe­ngun­jung juga bisa makan sambil me­li­hat pemandangan Kota Medan,” lan­jutnya.
Masih kata Donny, guna lebih memanjakan pengunjungnya, Tea Garden menyediakan dua area yaitu smooking dan no smooking, serta dilengkapi dengan wifi. Agar pengunjung tahu bagaimana proses pem­bua­tannya Tea Garden, juga me­ngon­sep dapurnya open kitchen.

“Sejak 18 Februari lalu hing­ga grand opening ini, kita mem­berikan diskon 15 per­sen. Setelah ini, kita juga akan adakan diskon produk. Kon­sep tempat kita di tiap Tea Gar­den tetap sama, ka­rena kita memiliki developer yang khusus mendesain setiap outlet Tea Garden,” sebutnya.

Restoran Tea Garden In­do­nesia baru-baru ini bahkan telah me­mecahkan rekor sebagai res­toran yang menawarkan menu ter­banyak, sekitar 488 menu. Me­nu sebanyak ini diganjar peng­hargaan oleh Museum Re­kor Indonesia yang diberikan awal Juli lalu oleh Jaya Suprana se­la­ku Founder MURI.
(sanif)

Close Ads X
Close Ads X