Cleaning Service Bank Sumut Dirampok

Medan | Jurnal Asia
Rahayu Supriyati Ningsih (31), warga Jalan Rambutan Pasar III, Dusun VI Dalu, Desa Dalu, Tanjung Morawa, Deliserdang, Kamis (29/1) pagi menjadi korban perampokan di Jalan Besar Batang Kuis, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan. Atas peristiwa itu, sepedamotor Honda Vario BK 6476 MAQ warna hitam berikut dompet warna coklat berisi kartu ATM, serta surat-surat berharga miliknya berhasil dibawa dua kawanan pelaku.

Keterangan dihimpun di kepolisian Jum’at (30/1), menyebutkan Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Rahayu (korban) dari rumahnya mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 6476 MAQ warna hitam berencana hendak pergi menuju tempat kerjanya di Bank Sumut kawasan Tembung sebagai pekerja Cleaning Service. Saat korban melintas di Jalan Besar Batang Kuis, Desa Sei Rotan, dari arah belakang korban diikuti dua pria mengendarai sepedamotor yang tidak dikenalnya. Dengan cepat, dua pelaku langsung mengejar dan memepet sepedamotor korban sembari mencabut kunci kontaknya.

Korban yang seketika itu kaget jatuh ke aspal. Tak ingin membuang waktu, pelaku yang berada diboncengan dengan cepat merampas sepedamotor milik korban dan membawanya kabur. Di lokasi, korban berupaya berteriak minta tolong. Sayang tak satupun warga yang mendengarnya. Di lokasi, korban langsung menghubungi keluarganya untuk dijemput pulang. Kanit Reskrim AKP Bambang G Hutabarat mengatakan, korban sudah buat laporan dan pihaknya akan melakukan penyelidikan. (mag-05)

Close Ads X
Close Ads X