Rumah Dibobol Sepeda motor Melayang

Medan | Jurnal Asia
Sial dialami seorang ibu rumah tangga, yakni Suryati (32) warga Dusun I, Jalan Bunga Raya, Gg Langgar KM 16 ini. Dia harus mendatangi Mapolsek Medan Sunggal, Jumat (18/12) siang, karena telah kehilangan sepeda motornya yang dia simpan di rumah Kakaknya Reni.

Informasi dihimpun Jurnal Asia menyebutkan, kejadian hilangnya sepeda motor yang masih 3 minggu ini berawal saat dia hendak pergi ke rumah orang tuanya. Sebelum ke rumah orang tuanya, ia terlebih dulu singgah di rumah Kakaknya yang hanya berjarak sekira 200 meter dari rumah orang tua mereka.

Dari rumah kakaknya, dua kakak beradik inipun pergi menggendarai sepeda motor Reni, sementara sepeda motor Suryati tinggal di rumah Kakaknya yang saat itu sedang kosong. Hampir 2 jam mereka di rumah orang tuanya, mereka pun pulang. Namun setibanya di rumah Reni, keduanya terkejut melihat pintu samping rumah Reni telah terbuka lebar dan engselnya sudah rusak.

Mereka pun langsung masuk ke dalam dan mendapati sepeda motor Suryati sudah tidak ada lagi di dalam. “Aku pergi ke rumah Mama semalam, jadi kereta kutinggal di rumah Kakak. Naik kreta Kakak lah kami ke rumah Mamak, soalnya dekat,” jelas Suryati saat di Polsek Medan Sunggal.

Dikatakannya, rumah tersebut pun kosong karena suami kakaknya memang lagi tidak berada dirumah. “Memang nggak ada orang di rumah Kakak itu, soalnya suaminya lagi pergi kerja. Pas kami pulang rupanya pintu samping rumahnya sudah rusak, memang nggak ada yang hilang selain kretaku itu, padahal baru tiga minggu itu keluar, BKnya pun belum ada. Memang sekitar rumah Kakak itu sepi, sudah ladang-ladang, makanya nggak ada lihat,” katanya. (mag-07)

Close Ads X
Close Ads X