Polisi Percut Jadi Korban Tabrak Lari

Medan | Jurnal Asia
Aiptu KM Sinurat, anggota personel Polsek Percut Sei Tuan menjadi korban tabrak lari seorang pengendara sepeda motor di Jalan Wiliam Iskandar, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (19/12) siang.
Sinurat dihantam sepeda motor disaat sejumlah petugas lantas lainnya tengah melakukan razia rutin di lokasi. Saat hendak menyeberang menuju Pos Lantas Percut Sei Tuan, sat itulah dia ditabrak.
Akibat kejadian ini, dia mengalami luka di sekujur tubuh setelah jatuh terseret ke badan jalan.

Ceritanya, saat seorang anggota lantas tengah menyetop seorang pengendara sepeda motor yang datang dari arah Pancing menuju Aksara, saat bersamaan Sinurat langsung berjalan dan menyeberang hendak menuju Pos Lantas.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang ingin menghindar dari razia, langsung tancap gas. Saat itulah Sinurat yang tengah menyeberang langsung tertabrak hingga jatuh tersungkur ke Aspal jalan. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur meninggalkan lokasi.

Petugas Lantas yang mengetahui rekan­nya tertabrak, langsung memberikan pertolongan. Karena luka yang cukup parah yang dialami korban, petugas Lantas pun akhirnya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Martondi di jalan Letda Sujono. “Saya menyeberang menuju masuk ke kantor Pos Lantas Percut Sei Tuan hendak mengambil sepeda motor. Tiba-tiba sepeda motor itu menabrak saya. Setelah itu saya tidak sadar lagi,” ujar Sinurat saat ditemui di Rumah Sakit.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka di kepala, kaki dan tujuh jahitan pada tangan bagian ibu jari kirinya. “Sepeda motor yang menabrak korban jenis be­bek yamaha Jupiter warna merah. Tapi identitasnya belum diketahui,” kata salah seorang petugas Lantas. (mag-05)

Close Ads X
Close Ads X