Pegadaian Kanwil I Medan Bagikan Bingkisan Natal Bagi Anak Tak mampu

Medan | Jurnal Asia
Untuk memeriahkan perayaan Natal 2014, managemen PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, menyiapkan 1.500 bingkisan yang akan dibagikan kepada anak-anak yang merayakan Natal, di sekitar operasional perusahaan milik BUMN yang berada di Kota Medan itu.

Bingkisan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial PT Pegadaian menyambut Natal 25 Desember mendatang. Pembagian bingkisan berlangsung pada 15-19 Desember 2014, dikemas dalam program ‘Kemilau Intan Sinterklas’.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono melalui Kepala Humas, Lintong P.Panjaitan, kegiatan sosial ini berlangsung sejak Senin (15/12), hingga Jumat (19/12) di beberapa lokasi.

Diantaranya Wilayah Bisnis I meliputi Labuhan Deli (Labuhan Deli, Sunggal dan Kampung Lalang, Pancur Batsu, dan kawasan Madras). Sementara untuk Wilayah Bisnis II Medan, yakni Mandala, Menteng, Maredal, Amplas, Deli Tua, Namorambe, Simalingkar, Tanjung Rejo dan Tembung.

“Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Pegadaian. Selain berbagi dengan sesama, kegiatan tersebut dapat lebih mendekatkan Pegadaian ke tengah masyarakat,” ujarnya, Rabu (17/12).

Semakin sering berinteraksi dengan masyarakat, kehadiran Pegadaian akan semakin dirasakan sebagai solusi membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. (put)

Close Ads X
Close Ads X