Kejurda Xiangqi Sukses

foto utama netty
Medan | Jurnal Asia
Kejuaraan Daerah (Kejurda) Xiangqi Sumatera Utara Perorangan tahun 2014 berakhir sukses. Kegiatan ini diikuti 32 peserta ditutup oleh Pengprov Persatuan Xiangqi Indonesia Sumatera Utara (Pexi Sumut), Minggu (2/11) di Gedung Yayasan Sad Putra Persada Jalan Pancur Batu No.4 Medan.
Dari Kejurda Xiangqi tersebut, ada delepan peserta yang keluar sebagai pemenang untuk kategori senior serta enam pemenang untuk kategori junior. Pemenang pertama sampai ketiga mendapatkan piala Kejurda Xiangqi Sumut dan uang tunai, sedangkan untuk pemenang berikutnya hanya memperoleh uang tunai.
Untuk pemenang Kejurda Xiangqi kategori senior yakni, Tang Teng Peng, Ng Kot Kgong, Cong Yi Kun, Eddy Wijaya, Tan Tjing, Hok, Djimin, Jatiman dan Oei Un Tiong. Dan kategori junior, Edwin Alexabder, Stevens, Adisaputra, Hubert, Houston, Bynan Bradley Hoang.
Ketua Pelaksana, Rukminto kepada Jurnal Asia mengatakan, kegiatan Kejurda Xiangqi ini merupakan program Pexi Sumut. Dan Kejurda ini merupakan kegiatan ke 12 kalinya yang dimulai sejak tahun 2007.
“Para peserta yang ikut dalam Kejurda Xiangqi bermain sportif dan ada 8 pemenang untuk kategori senior, 6 pemenang untuk kategeri junior. Kejurda Xiangqi Sumatera Utara Perorangan tahun 2014 berakhir sukses,” katanya.
Hadir dalam penutupan tersebut, Pembina Pexi Pengda Sumut, Tadjuddin. Dan sejumlah pengurus YSPP diantaranya, Eddy Angkasa, Ang Tin Cie, Johanes Kesuma, Usman Anwar dan lainnya.
(netty guslina)

Close Ads X
Close Ads X